Kemenag Pati Secara Resmi Melepas Mahasiswa Magang UIN Walisongo

Pati – Kemenag Pati melepas secara resmi 7 (tujuh) orang mahasiswa/i magang UIN Walisongo Semarang yang kurang lebih 3 pekan telah melaksanakan magang di kantor Kementerian Agama Kab. Pati pada acara pelepasan yang digelar di aula kantor setempat pada Senin (1/3/2021)

Acara tersebut di hadiri, Kasi PHU mewakili kepala Kemenag Kab. Pati, Dosen UIN Walisongo atau selaku pembimbing mahasiswa magang, serta seluruh mahasiswa/i yang magang di Kantor Kemenag Kab. Pati.

Kepala Kemenag Pati yang diwakili Kasi PHU Abdul Hamid berpesan kepada para mahasiswa/i agar mereka dapat mengamalkan ilmu yang telah mereka peroleh selama melaksanakan magang di Kantor Kemenag Pati. “Semoga menjadi generasi penerus yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan agama dan ilmunya bisa bermanfaat,” pesan Hamid.

Sementara itu, Rikza Chamami selaku pembimbing mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kementerian Agama Kab. Pati yang telah bekerjasama dengan baik dalam membimbing mahasiswa/i nya dalam melaksanakan tugasnya sebagai mahasiswa magang, ucapnya

Pada kesempatan itu, Zaki Qowiyun mewakili mahasiswa/i magang yang telah memilih Kantor Kementerian Agama Kab. Pati menjadi tempat magang untuk mempraktikkan ilmu yang telah didapat selama perkuliahan memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan apabila selama praktik kerja di kantor ada kesalahan maupun kekhilafan yang dilakukan.

“Kami atas nama mahasiswa/i magang UIN Walisongo Semarang mohon maaf yang sebesar besarnya apabila ada salah dan khilaf selama kami magang di sini,” pungkas Zaki.

Acara pelepasan ini diakhiri dengan penyerahan sertifikat dan cendera mata oleh masing-masing pihak serta ditutup dengan sesi foto Bersama. (at/qq)