MAN 1 Pati Beri Bantuan Warga terdampak Banjir

Pati – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pati memberikan bantuan sosial paket sembako kepada warga terdampak banjir di enam wilayah kecamatan Dukuhseti Pati pada Selasa (2/3/2021).

Sebanyak 120 paket yang berisi bahan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kepala MAN 1 Pati Moh Kodri kepada kepala desa Bakalan yang terdampak banjir.

Moh. Kodri berharap para korban yang tertimpa musibah banjir bisa menerima dengan penuh ikhlas dan berlapang dada sebagai bentuk ujian kesabaran dari Allah SWT. “Semoga warga bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik dalam situasi dan kondisi apapun,” harapnya.

“Mudah-mudahan bantuan ala kadarnya ini dapat meringankan beban para warga yang menjadi korban banjir, apalagi dalam kondisi masa-masa pandemi Covid-19,” tuturnya di saat memberikan sambutan pada acara penyerahan bantuan korban banjir.

Sementara salah seorang warga yang menerima bantuan, Ahmad mengucapkan terimakasih kepada pihak madrasah yang telah peduli kepada korban yang terdampak langsung musibah banjir yang melanda di kecamatan Dukuhseti Pati.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga madrasah atas bantuannya yang sangat berarti bagi kami para korban banjir, semoga Allah SWT membalas kebaikan dengan ganjaran yang berlipat ganda,” ucapnya. (at/qq)