Pengurus Inti DWP Kemenag Pati Ikuti Webinar Nasional Via Zoom

Pati – Pengurus inti DWP Kantor Kementerian Agama Kab. Pati mengikuti acara Webinar Nasional dengan tema “Membangun Pola Komunikasi yang Efektif dan Menyenangkan antara Orang Tua dan Anak” secara Virtual Zoom Meetin, bertempat di ruang rapat kantor setempat pada Rabu (3/3/2021)

Kegiatan Webinar nasional yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Republik Indonesia ini diikuti oleh seluruh Pengurus Dharma Wanita Kementerian Agama Republik Indonesia yang tersebar pada 660 titik.

Webinar ini menghadirkan pemateri Hj. Elly Risman Musa, seorang psikolog perempuan yang fokus pada parenting dan pendidikan anak yang juga adalah pendiri Yayasan Kita dan Buah Hati.

Melalui Humas Kemenag Pati, Ketua DWP Sri Iswati Ali Arifin menyampaikan salut dengan apa yang diprogramkan DWP Kemenag pusat dengan webinar ini, dimana tema yang diusung menjadi pelajaran berharga buat para orang tua dalam berkomunikasi yang benar, baik dan menyenangkan dalam pengasuhan anak.

Seiring dengan perkembangan jaman, anak-anak menjadi semakin aktif berkomunikasi dengan sekitarnya. Nah, kadang kita sebagai orang tua sering kebingungan bagaimana bisa mengikuti pola komunikasi anak yang semakin hari semakin berkembang mengikuti sekitarnya

“Sebagai Ketua DWP saya sangat salut dengan program Webinar yang dilaksanakan DWP Pusat walau hanya lewat zoom ini. Ini sangat luar biasa, karena materi yang diberikan dapat memberikan pengetahuan tentang bagaimana Komunikasi yang benar, baik dan menyenangkan dalam pengasuhan anak, agar komunikasi kita dengan anak jadi lebih menyenangkan namun tetap baik sebagaimana porsinya sebagai orang tua,” ungkap Sri Iswati. (at/qq)