Kepala Kankemenag Pati Beri Amanat Pada Apel Pagi di Hari Pertama Ramadhan

Pati – Ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 membuka amanat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati, Ali Arifin, kala berlaku sebagai pembina apel pagi di halaman Kantor Kemenag Kab. Pati, Selasa (13/04/2021).

“Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga diberikan kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan ibadah serta semakin memberikan kekuatan iman kepada kita semua,”ucapnya di hari pertama di bulan Ramadhan.

Kakankemenag Pati meminta kepada seluruh pegawainya untuk saling menghormati, bertoleransi dan bersungguh-sungguh mengisi bulan penuh berkah ini.

“Saya sangat berharap, bulan suci ini dapat dimanfaatkan dengan sungguh-sungguh dalam beribadah,”harapnya.

“Serta hendaknya kita selalu saling mengingatkan tentang nilai-nilai kebajikan dan kemanusiaan,” sambungnya.

“Bekerjalah dengan SOP yang sudah ditetapkan. Selain itu bijaklah dalam menggunakan media sosial. Bijak dalam merespon apa yang terjadi, “lanjutnya.

Menurutnya, teknologi akan sangat berguna bila dikelola dengan arif, namun akan menjadi bumerang bila digunakan dengan tidak cermat.

“Untuk itu marilah kita laksanakan ibadah puasa ini dengan tetap beraktifitas dan memberikan pelayanan sesuai dengan 5 (lima) nilai Budaya Kerja”, tutupnya.

Pelaksanaan apel di bulan ramadhan ini, selain untuk berbagi informasi, juga difungsikan sebagai sarana motivasi untuk memantapkan disiplin dalam peningkatan profesionalisme kerja. Sehingga meski menjalankan ibadah puasa ramadhan bukan menjadikan alasan untuk mengurangi kinerja. (at/qq)