Kerjasama Tim Saber Kankemenag Kota Semarang Sambut Ramadhan 1442 H/ 2021 M

Semarang – Pagi yang cerah menyinari Kantor Kementerian Agama Kota Semarang menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M dengan memasang spanduk di depan kantor, ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan terpampang besar dan tidak mengurangi design yang elegan dengan ditambahkan foto Kepala Kanwil Kemenag Prov Jateng dan Kepala Kankemenag Kota Semarang serta logo Jateng Majeng, Selasa (13/4).

Meskipun panas cukup terik tetapi tidak menyurutkan semangat petugas untuk melakukan pemasangan spanduk yang berukuran cukup besar didepan halaman Kantor Kemenag Kota Semarang, 6X4m. “Spanduknya cukup besar, jadi untuk pemasangannya mesti membutuhkan kerjasama banyak orang, ada yang bertugas menali dari atas, ada yang harus menarik dari samping dan bawah,” ucap Miftakhurrahim salah satu tim saber kepada Kasubbag TU. Ini merupakan contoh kecil saja bentuk kerja sama dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pada Kantor Kementerian Agama Kota Semarang.

Mereka adalah Tim Saber (Sapu Bersih), sapu bersih dalam hal yang sesungguhnya yaitu Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang selalu siap membantu dalam pelaksanaan tugas pada Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, terutama dalam penyiapan sarana dan prasarana kegiatan serta menjaga kebersihan lingkungan kantor. (Nova/HumasDM/bd).