081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

MTsN 3 Pati Gelar Pisah Sambut Kepala Urusan Tata Usaha

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pati – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Pati menggelar kegiatan Pisah Sambut Kepala Urusan Tata Usaha (Ka Ur TU) di aula madrasah setempat, Selasa (21/9/2021). Hadir dalam acara ini, Pengurus Komite Pendidikan MTsN 3 Pati, Pengawas Madrasah dan Kepala MTsN 3 Pati beserta seluruh pendidik (guru) dan tenaga kependidikan.

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan perkenalan Ka Ur TU MTsN 3 Pati baru, Ahmad Zakki Fuadi yang telah dilantik pada Kamis (16/9) kemarin.

Kepala MTsN 3 Pati, Supalal menyampaikan rasa sangat bersyukur atas dilantiknya Ka Ur TU baru untuk MTsN 3 Pati. Dengan adanya Ka Ur TU yang sudah definitif maka akan sangat membantu kelancaran pengelolaan MTsN 3 Pati.

“Setelah selama lebih dari 6 bulan tugas Ka Ur TU dirangkap oleh Sdr. Safi’ul Umam (Ka Ur TU MTsN 2 Pati) yang manjabat Plt. Ka Ur TU MTsN 3 Pati, maka hari ini secara resmi MTsN 3 Pati sudah ada Ka Ur TU yang definite,” ungkap Supalal dalam sambutannya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Umam yang selama ini telah melaksanakan tugas sebagai Plt Ka Ur TU, dan selanjutnya bisa kembali fokus pada tupoksinya di rumah asalnya,” lanjutnya.

Kegiatan Pisah Sambut ini dilanjutkan dengan kegiatan pembinaan oleh pengawas madrasah ibu Karyati kepada pendidik dan tenaga kependidikan MTsN 3 Pati. (hs/at)