Foto bersama Kamad dan Ka.Ur TU MTsN 3 Pati

Sederhana penuh Warna, Seremonial Purna Tugas Ketua DWP MTsN 3 Pati

Pati – Seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan MTsN 3 Pati mengikuti seremonial purna tugas Ketua Dharma Wanita Persatuan MTsN 3, digelar di aula madrasah setempat pada Rabu (24/11/2021). Kegiatan ini diselenggarakan menjelang berakhirnya tugas pengabdian Ketua DWP seiring purna tugas Kepala MTsN 3 Pati Supalal pada (1/12/2021) mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua DWP MTsN 3 Pati, Muhimmah menyampaikan kata pamit dan juga harapannya kepada pengurus dan seluruh anggota DWP.

“Saya mohon ijin undur diri dari Ketua karena suami saya (Kepala MTsN 3 Pati) pensiun per tanggal 1 Desember 2021. Saya mohon maaf jika selama kepemimpinan saya ada kekurangan dan kekhilafan. Selanjutnya, saya berharap agar program dan kegiatan DWP MTsN 3 Pati tetap berlanjut dan dikembangkan,” tutur Muhimmah.

Lebih lanjut dia mengungkapkan keyakinannya bahwa kapasitas dan kompetensi pengurus DWP yang ada di MTsN 3 Pati sangat mumpuni untuk mengawal kegiatan Dharma Wanita yang lebih baik. “Disini (pengurus DWP MTsN 3 Pati) ada Ibu Iin Irawati, Wakil Ketua 1 yang juga Dosen Teknik Sipil Universitas Semarang. Beliau adalah salah satu aset DWP MTsN 3 Pati. Beliau pasti bisa mengawal dan mewarnai program-program riil organisasi kita ini,” tambahnya.

Sementara itu, Iin Irawati mewakili pengurus dan seluruh anggota menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Ketua DWP yang telah mengutarakan kata pamitnya.

“Saya mewakili pengurus dan seluruh anggota Dharma Wanita MTsN 3 Pati menyampaikan terima kasih atas pengabdian Ibu Ketua dan juga mohon maaf apabila dalam berinteraksi ada kesalahan dan kekhilafan dari kami semua. Kita saling memaafkan,” ungkap Iin

Istri Kepala Urusan Tata Usaha yang sedang menyelesaikan S3 di UNDIP ini juga menambahkan, “Dengan berakhirnya tugas sebagai Ketua, kami semua berharap Ibu Muhimmah juga tetap berkenan menjalin silaturahim dengan keluarga Dharma Wanita Persatuan MTsN 3 Pati serta memberikan saran masukan untuk program DWP MTsN 3 Pati ke depan,” pintanya mengakhiri sambutannya. (zk/at)