MA Salafiyah Kajen Raih Peringkat Terbaik Madrasah Aliyah Di Kabupaten Pati

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pati – MA Salafiyah Kajen Pati meraih peringkat terbaik Madrasah Aliyah se-Kabupaten Pati. Raihan prestasi itu diumumkan langsung oleh Ruhani selaku Kasi Penmad Kantor kementerian Agama Kabupaten Pati dalam acara gebyar prestasi madrasah  2021 “The Best Achievement” melalui zoom metting pada hari Kamis (30/12).

Peringkat terbaik Madrasah Aliyah se-Kabupaten Pati ini berkat raihan prestasi guru dan peserta didik MA Salafiyah dalam ajang perlombaan akademik maupun non akademik yang telah diikuti dari mulai  tingkat kabupaten, provinsi, nasional maupun internasional sepanjang tahun 2021 yang telah diunggah di Data Peserta Didik Madrasah (D-PDM).

Selama tahun 2021 ini, MA Salafiyah mampu meraih prestasi di ajang perlombaan tingkat kabupaten sebanyak 7 prestasi kategori siswa, tingkat provinsi 8 prestasi siswa, tingkat nasional 511 prestasi siswa dan 1 prestasi guru dan di tingkat internasional 2 prestasi siswa serta 2 prestasi guru. Total prestasi yang telah diraih mencapai 531 dan data ini diambil berdasarkan unggahan D – PDM terakhir pada tanggal 15 desember 2021.

Kepala MA Salafiyah, Ulil Albab menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh MA Salafiyah menjadi Madrasah peringkat terbaik berdasarkan banyaknya perolehan prestasi yang diraih oleh guru dan peserta didiknya dalam ajang-ajang perlombaan.

“Prestasi yang diraih kali ini akan menjadi motivasi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas madrasah dan merealisasikan program-program yang bersifat progres baik di bidang akademik maupun non akademik hingga ke depan nanti akan mencapai raihan prestasi yang lebih baik lagi.” Tandasnya (as/at/bd)