Kakankemenag Kab. Pekalongan Memonitroring Vaksin di MISW Kranji 01 dan 02

Kab. Pekalonganm Sesuai degan surat edaran Pemerintah Kabupaten Pekalongan dan Jadwal Vaksin Usia 6-11 tahun yan di keluarkan oleh UPTD Puskesmas Kedungwuni 1 Nomor : 440/15/2022 perihal vaksinasi covid-19, bahwa Vaksinasi di MIS Walisongo Kranji 01 dan 02 dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Januari 2022.

Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 di Walisongo Kranji 01 dan 02 Kranji Kedungwuni kabupaten Pekalongan berjalan dengan lancar.

Peserta didik dan orang tua wali tampak sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Siswa yang harus di vaksin di MIS Walisongo Kranji 01 sebanyak 305 orang, dan untuk MIS Walisongo Kranji 02 sebanyak 602 orang.

Turut hadir sekaligus monitoring langsung kegiatan tersebut Kepala Kantor Kankemenag Kabupaten Pekalongan, H.Kasiman Mahmud Desky, M.Ag bersama Pengawas Madrasah, Hj. Nur Hikmah,M.Pd.I didampingi Kepala MIWS Kranji 01, M.Niamil Hida, S.H.I serta Kepala MIWS Kranji 02, Drs. Abdullah Sirdan.

Dalam kesempatan itu, Kakankemenag menyampaikan terimakasih kepada semua stakeholder atas kelancaran jalannya kegiatan vaksinasi tersebut.

“Terimakasih kepada Kepala MIS Walisongo Kranji 01 dan 02, serta semua stakeholder yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan vaksin ini, khususunya orang tua wali yang memiliki kesadaran tinggi membawa anak-anaknya untuk vaksin sangat luar biasa. Juga kami sampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua tenaga medis yang ditugaskan. Semoga menjadi amal kebaikan bagi kita semua.” ujarnya.

Turut hadir mengawal kegiatan Vaksinasi personil dari BIN, TNI dan Polri.(Ant/bd)