MIN 1 Pati Raih 177 Medali di Tahun 2021

MIN 1 Pati Raih 177 Medali di Tahun 2021

Pati – Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 3 Januari, yang pada tahun 2022 ini merupakan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 76 dilaksanakan dengan berbagai macam kegiatan, diantaranya adalah Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB). Kegiatan Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) juga dilaksanakan di MIN 1 Pati. Usai pelaksanaan upacara selesai, Kepala MIN 1 Pati menyerahan medali dan piagam bagi siswa berprestasi MIN 1 Pati.

Pada kesempatan tersebut, Ni’am menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih anak didiknya pada Tahun 2021 tersebut.

“Alhamdulillah siswa kami dari MIN 1 Pati di tahun 2021 berhasil meraih total 177 medali dari prestasi akademik dan non akademik,” tuturnya.

Berdasarkan data yang telah diinput dalam Data Perserta Didik Madrasah (D-PDM) Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah per 31 Desember 2021, MIN 1 Pati berhasil meraih 177 medali diantaranya 1 tingkat internasional, 170 tingkat nasional dan 6 tingkat provinsi.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Kepala Kankemenag Kabupaten Pati, Drs. H. Ali Arifin, MM. dan H. Ruhani, S.Ag.,MH. selaku Kasi Penmad Kemenag Kabupaten Pati yang selalu memberikan motivasi dan reward kepada kami agar MIN 1 Pati menjadi madrasah yang lebih baik. Dan yang teristimewa ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada para guru dan karyawan yang telah membimbing dan membantu siswa sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan,” tuturnya.

”Kedepan kami berharap siswa MIN 1 Pati bisa meraih prestasi di even-even lainnya dan mendapatkan hasil yang lebih baik. Insyaallah kami selalu akan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan siswa kedepannya. Sehingga akan terwujudnya MIN 1 Pati menjadi madrasah hebat dan bermartabat, mandiri berprestasi,” imbuhnya. (lo/at/bf)