MIN 1 Pati Tambah Medali di Penghujung Tahun 2021

MIN 1 Pati Tambah Medali di Penghujung Tahun 2021

Pati – Siswa MIN 1 Pati Kembali menambah medali di akhir penghujung tahun 2021. Kali ini MIN 1 Pati mendapatkan tujuh medali dalam dua even tingkat nasional yaitu dua medali emas diajang Olimpiade Matematika dan IPA tahun 2021 yang diselenggarakan OMIPANAS dan lima medali (dua perak dan tiga perunggu) diajang Master Sains Competition (MSC) mapel IPA tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Iqra’ Learning Center.

Kepala MIN1 Pati, Ni’am saat dikonfirmasi pada Kamis (6/1/2022) menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih anak didiknya pada ajang Nasional Tahun 2021 tersebut.

“Alhamdulillah siswa kami dari MIN 1 Pati diakhir tahun 2021 berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu  dalam ajang Olimpiade Matematika dan IPA tahun 2021 dan Master Sains Competition (MSC) mapel IPA,” tuturnya

“Kami menyampaikan terimakasih kepada  Kakan Kemenag Kabupaten Pati beserta jajaran, KaSubbag TU Ahmad Syaiku selaku Komite Madrasah yang selalu memotivasi dan melakukan pembinaan kepada kami dan pengawas Nurhadi yang telah mengawasi dan membimbing Madrasah ini untuk lebih baik. Dan yang teristimewa ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada para majelis guru yang telah membimbing siswa sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan,” ungkapnya.

”Kedepan kami berharap siswa MIN 1 Pati bisa menjuara even-even lainnya, mulai tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan tingkat internasional. Insyaallah kami selalu akan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan siswa kedepannya. Sehingga akan terwujudnya madrasah hebat dan bermartabat, mandiri berprestasi,” harap Ni’am menutup keterangannya siang ini. (lo/at/bd)