PAI dan Scurity Masuk Finalis Lomba Futsal Kanwil

Foto bersama dengan Wasit Futsal Futsal antara Team PAI dan Scuriti Usai pertandingan

Semarang (Umum dan Humas) – Dalam rangka menyemarakkan Kemeriahan Hari Amal Bhakti ke-76 Kementerian Agama RI tahun 2022, Kanwil Kementerian Agama Prov. Jateng Adakan kegiatan Lomba Futsal Antar Bidang, kegiatan  diadakan di Hall Olah Raga Kanwil Kemenag Prov. Jateng di ikuti oleh 12 Team.

Pertandingan futsal di iringi sorak sorai dari pendukung Timnya masing-masing, pertandingan dilaksanakan dengan mengambil sisitim gugur dan akhirnya pertandingan terakhir yang masuk Babak final antara Tem Scurity (SATPAM) dan Tem Bidang PAI (Pendidikan Agama Islam) yang di menangkan oleh Team PAI dengan Score 6  –  5.

Pertandingan Final Futsal Disaksikan oleh Ketua Panitia peringatan Hari Amal Bhakti ke-76 Kementerian Agama R Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah H. Afief Mundzir, yang biasa dipanggil  Afief dalam sela-sela menyaksikan pertandingan menyampaikan Pertandingan Futsal yang diadakan Kanwil Kementerian Agama Prov. Jateng sangat menarik, karena ternyata banyak ASN Kanwil yang mempunyai kemampuan dalam olah Raga Futsal, seperti hari ini, seperti kita saksikan bersama para atlet Futsal yang tampil ini.

“Pertandingan ini dilaksanakan tidak semata -mata untuk mencari siapa pemenangnya, tetapi dalam rangka menyemarakkan kemeriahan Hari Amal Bhakti ke 76, masing-masing satker ikut berpartisipasi mengikuti lomba ini,’ kata Afief.

Pertandingan Futsal di ikuti oleh Tem Bidang Haji, BIMAS (Kristen, Katolik, Hindu, Bhuda, Bidang PD Pontren, Bidang PAI, Bidang PENAIS, SATPAM (Scurity), Subbag Perencanaan Data dan Informasi dan Informasi dan Keuangan, Bidang URAIS, Cleaning Service (CS), Bidang Pendidikan Madrasah, UMUM dan HUMAS, Urusan Kepegawaian dan Organisasi dan Tatalaksana. (bd)