Prestasi Tingkat Nasional Kembali Diraih Siswa-Siswi MTs Sultan Agung Pati

Prestasi Tingkat Nasional Kembali Diraih Siswa-Siswi MTs Sultan Agung Pati

Pati – Kado terindah mengawali semester genap tahun pelajaran 2021/2022 di MTs Sultan Agung Sukolilo Pati, pasalnya tiga siswa – siswi madrasah tersebut kembali mendulang prestasi pada ajang Kompetisi Online Nasional Olimpiade Pelajar Indonesia yang diikuti pada Sabtu (15/01/2022) dan di umumkan pada Selasa (18/01/2022).

Kompetisi Online Nasional Olimpiade Pelajar Indonesia ini di selenggarakan oleh Paradhuta production pada tahun 2022 dan di ikuti oleh siswa SMP/ MTs tingkat nasional.

Kepala MTs Sultan Agung Sukolilo, Ahmad Darmaji saat dikonfirmasi pada Kamis (20/1/2022) menyampaikan bahwa kompetisi ini akan memacu semangat berprestasi anak didiknya di hari berikutnya secara berkelanjutan demi mewujudkan cita-cita madrasah menjadi sekolah pilihan utama masyarakat (Sepakat) serta terwujudnya visi madrasah berprestasi dan berbudaya Islami.

Darmaji merasa sangat bersyukur dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para siswa yang telah meraih prestasi dan menyampaikan terimakasih kepada para guru pembimbing yang telah mencurahkan waktu dan tenaganya sehingga memperoleh hasil yang maksimal.

“Selain prestasi bidang akademik saya berharap siswa mampu mengejawantahkan nilai nilai keilmuan yang di ajarkan madrasah dan tanggap Sasmita terhadap perkembangan zaman,” ujarnya

Berikut raihan prestasi siswa- siswi MTs Sultan Agung Sukolilo Pati pada ajang Kompetisi Online Nasional Olimpiade Pelajar Indonesia yang di selenggarakan oleh Paradhuta production pada tahun 2022 tingkat nasional;

1. Khayza Ariyanti juara, 1 lomba sains

2. Alfiah Rezky Setiyono, juara harapan 1 lomba matematika

3. Risky Aditama, juara 2 lomba bahasa Inggris.      (dj/at/bd)