Ucap Syukur, MTs Negeri 1 Banjarnegara Terima Aneka Hadiah Kejuaraan Lomba HAB Ke-76 Kemenag

Banjarnegara–Rabu, 12 Januari 2022 panitia HAB Ke-76 Kemenag Kabupaten Banjarnegara menyelenggarakan acara Tasyakuran dan Pembubaran Panitia. Mengambil tempat di The Pikas Resort–Madukara Banjarnegara, acara dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara beserta ibu, Kasubbag TU, Kasi dan Penyelenggara beserta istri/suami, Analis Kepegawaian, Perencana dan Bendahara Kantor Kemenag Kabupaten Banjarnegara serta para penerima kejuaraan lomba HAB Ke-76 Kemenag.

Dalam laporannya M. Subhan ketua panitia HAB Ke-76 Kemenag Kabupaten Banjarnegara menyampaikan bahwa satu kata untuk mewakili seluruh rangkaian kegiatan HAB Ke-76 Kemenag ini adalah kata cinta. “Kegiatan ini dapat terselenggara semata-mata karena perwujudan cinta dari seluruh warga Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara untuk Kementerian Agama Republik Indonesia wabil khusus untuk Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara.” ungkapnya.

MTs Negeri 1 Banjarnegara sebagai salah satu satker yang dengan sepenuh cinta juga ikut berpartisipasi dan bertekad menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan HAB Ke-76 Kemenag telah membuktikan dengan beberapa raihan kejuaraan yang berhasil didapatkan. Diantaranya Juara 1 Cipta Baca Puisi (Siswa), Juara 2 PopSong, Juara 2 Hafalan Juz ‘Amma dan Juara 3 Bola Voli Putra.

“Sebagai Kepala Madrasah, saya sangat bangga, terharu dan sangat mengapresiasi perjuangan serta dukungan seluruh keluarga besar MTs Negeri 1 Banjarnegara. Semoga di tahun-tahun yang akan datang pencapaian prestasi kejuaraan dalam kegiatan lomba-lomba HAB Kemenag akan dapat kita tingkatkan.” ungkap Eko Widodo usai menerima seluruh penghargaan.

Lebih lanjut Agus Suryo Suripto-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi seringgi-tingginya kepada seluruh warga Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara yang telah berjuang dengan penuh cinta menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan HAB Ke-76 Kemeneterian Agama Republik Indonesia sehingga dapat berjalan lancar dan sukses.

“Kegiatan HAB Ke-76 Kementerian Agama Tahun 2022 ini terasa sangat spesial mengingat hampir 2 tahun masa pandemi kemarin tidak ada kegiatan dalam rangka HAB Kemenag. Alhamdulillah, menjelang keberangkatan saya ke Jakarta saya mendapatkan kenangan yang sangat manis hari ini di tempat ini di luar kenangan-kenangan yang 8 bulan ini telah saya dapatkan di Banjarnegara. Insya Allah saya akan membawa Banjarnegara ke Jakarta dan ke Indonesia.” ungkapnya setelah menutup acara. (lin/ak/rf)