MTs Salafiyah Peroleh 116 Medali Ajang National Youth Olympiad 2022

MTs Salafiyah Peroleh 116 Medali Ajang National Youth Olympiad 2022

Pati – Sejumlah 116 siswa MTs Salafiyah memperoleh penghargaan medali dalam lomba yang telah dilaksanakan. Ajang lomba yang diikuti adalah National Youth Olympiad (NYO) tahun 2022 tingkat Nasional. Sebanyak 4 cabang mapel yang diikuti, yaitu bidang PAI, bidang PKN, bidang IPA, dan bidang IPS.

Waka Kesiswaan MTs Salafiyah Kajen, Ade Irma Widodo menyampaikan rasa syukur dan memberikan selamat kepada siswa-siswi peraih prestasi serta para guru pembimbing. Hal tersebut diungkapkan dalam pesan singkatnya saat dikonfirmasi via WhatsApp pada Rabu, (9/3).

“Tetap semangat untuk anak-anakku. Selamat atas prestasinya. Sntri-santri yang hebat MTs Salafiyah. Telah semangat dan berusaha yang terbaik saat mengikuti ajang lomba olimpiade NYO 2022 yang diselenggarakan oleh event cerdas. Capaian ini jangan membuat kita lelah. Teruslah belajar dan berusaha yang terbaik. Alhamdulillah MTs Salafiyah memperoleh total 116 medali di beberapa cabang mapel. Terimakasih untuk para pembimbing yang tiada lelah membimbing mereka,” ungkap Ade Irma Widodo.

Kepala MTs Salafiyah Kajen, Kiai Ahmad Ruman Masyfu’ pun memberikan apresiasinya dengan menuliskan selamat untuk santri dan para pembina di WhatsApp Grup “Semoga manfaat dan berkah. Amazing,” terangnya.

Masyfu’ juga menyampaikan apresiasinya kepada para pembimbing, dewan asatidz wa asatidzah yang telah berusaha dengan keras untuk membimbing. Capaian ini semoga tidak menjadikan semangat padam. Teruslah Istiqomah, untuk mewujudkan visi MTs Salafiyah Kajen, yaitu Religius Mahir Berwawasan Global.[rh-at/Sua]