Penyelenggara Zawa Kankemenag Kota Salatiga: Etos Kerja Tingkatkan Produktivitas Kerja

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Penyelenggara Zakat Wakaf (Zawa) Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, Sumarlan menyampaikan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga  diharapkan mampu membangun etos kerja pegawai dimana etos kerja mampu meningkatkan produktivitas serta efisiensi dalam bekerja.

Hal itu disampaikan Sumarlan saat menjadi Pembina Apel Pagi Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga yang berlangsung di Halaman Kantor Kemenag Kota Salatiga, Senin, (7/3/22).

Apel pagi diikuti ASN satu atap di lingkungan Kantor Kemenag Kota Salatiga. Hadir dalam apel Kepala Kankemenag Kota Salatiga, H. Taufiqur Rahman, Kasubbag Tata Usaha, H. Nurcholis dan jajarannya.

”Untuk membangun etos kerja kita perlu menyadari bahwa tugas yang kita emban adalah suatu amanah yang kelak akan dimintai pertanggung jawabannya,” tandas Sumarlan.

Lebih lanjut Sumarlan sebagai Pembina Apel menyampaikan apreasiasi yang setinggi-tingginya kepada para pegawai yang hadir dalam apel pagi.

“Terima kasih kepada semua ASN dilingkungan Kantor Kemenag Kota Salatiga yang telah mengikuti apel pagi walaupun masih dalam suasana pandemi, apel tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat,” kata Sumarlan.

Selanjutnya Sumarlan menyampaiakan informasi seputar kegiatan Penyelenggara Zawa perihal Pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Tingkat Kota Salatiga yang sudah terbentuk ini diharapkan bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai tujuan BWI.

Selanjutnya susunan pengurus Badan Wakaf Indonesia  Tingkat kota Salatiga diteruskan ke perwakilan BWI tingkat Provinsi Jawa Tengah untuk mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari BWI Pusat Jakarta. (Humas_Khusnul-Fitri/Sua).