Selesai UM Guru dan Karyawan MTs Negeri 3 Banjarnegara  Gelar Syukuran

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Ujian madrasah (UM) merupakan syarat kelulusan peserta didik di lingkup madrasah. Kegiatan UM di MTs Negeri 3 Banjarnegara selesai di gelar dengan berakhirnya UM tersebut MTs Negeri 3 Banjarnegara mengelar syukuran sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah atas selesai digelarnya UM. Acara tersebut digelar di aula madrasah dan hadir juga dalam acara tersebut Pengawas Madrasah Hj. Nurlaela Isnaeni, Sabtu (26/03).

Hj. Nurlaela Isnaeni selaku pengawas madrasah yang juga hadir dalam acara syukuran tersebut menyampaikan kegiatan ini penting guna menjalin rasa kekeluargaan. “ kegiatan syukuran ini bagus dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah selain rasa syukur kepada Allah juga sebagai sarana menjalin rasa kekeluargaan antar guru sehingga terjalin hubungan yang harmonis,” ungkapnya.

Natir selaku kepala MTs Negeri 3 Banjarnegara menyampaikan, kegiatan Syukuran ini merupakan bentuk rasa syukur segenap keluarga MTs Negri 3 Banjarnegara kepada Allah atas terlaksananya UM dengan lancar.

“UM dilaksanakan mulai hari Senin kemarin, Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses sampai hari terakhir. Dengan berakhirnya UM tersebut guru dan karyawan MTs Negeri 3 Banjarnegara mengadakan Syukuran guna bentuk rasa syukur kepada Allah atas lancarnya kegiatan UM dan juga sekaligus dilaksanakan doa bersama guna siswa-siswi MTs Negeri 3 Banjarnegara mendapat Nilai terbaik dan lulus 100%,” ucapnya. (ar/ak/rf).