Solidaritas Diharapkan Dapat Tingkatkan Kinerja Instansi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Beberapa hari lalu keluarga Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang ikut menyampaikan duka cita atas meninggalnya salah satu orang tua pegawai di lingkungan kerjanya.

Sebagai wujud solidaritas dan kekeluargaan, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), Pranata Komputer, dan perwakilan pegawai melakukan anjangsana ke rumah duka yang berlokasi di daerah Kecamatan Gayamsari Kota Semarang pada Jumat (11/3/2022).

“Kami mewakili keluarga besar Kankemenag Kota Semarang, mohon maaf terlambat dalam menerima berita duka ini. Kami turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Mohammad Fauzi, semoga almarhum husnul khotimah,” tutur Rachmad Pamudji Kasubbag TU Kankemenag Kota Semarang.

Fakhrudin Anwar selaku shohibul musibah mengucapkan terima kasih atas perhatian dari pimpinan dan rekan kerjanya.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas kerawuhan Bapak Ibu dan teman-teman semua. Semoga menjadi ladang ibadah bagi Bapak Ibu dan teman-teman. Mohon maaf pula apabila dalam penerimaan dan penyambutan kami, masih jauh dari sempurna dan banyak kekurangan,” ucap Anwar.

Pamudji menyampaikan pesan bahwa seluruh pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Semarang adalah sebuah keluarga besar, sehingga jika ada berita baik suka dan duka yang dialami oleh pegawai di lingkungan kerjanya, ia mengimbau agar tidak sungkan menginformasikan kepada kantor.

Ia juga berharap dengan solidaritas ini akan dapat memberikan semangat berkerja di lingkungan kantor sehingga dapat meningkatkan kinerja instansi dalam memberikan pelayanan publik. (Dintha/Arya/NBA/bd)