Penyuluh KUA Pamotan Gelar Road to School di SDN 4 Pamotan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pamotan – Dalam rangka Semarak Ramadhan 1443H/2022M, penyuluh agama islam KUA Pamotan adakan kegiatan road to school dengan tema “Ramadhan Ceria Bersama Penyuluh Agama” di SD 4 Pamotan dan SD 5 Pamotan. Kegiatan ini berupa bina rohani yang ditujukan kepada para siswa.

Kegiatan pembukaan penyuluh agama road to school hari pertama, dilaksanakan pada Rabu (6 April 2022) di halaman SD N 5 Pamotan. Kegiatan dibuka oleh Kepala KUA Pamotan Suryanto.

Dalam sambutannya, Suryanto menyampaikan beberapa hal.  “Saya ucapkan terimakasih kepada SD 5 yang sudah mau bersinergi dengan kami dalam hal keagamaan. Besar harapan kami agar kerjasama yang seperti ini tidak hanya terjadi dibulan ramadhan ini saja, namun juga setiap waktu. Dan kami dari KUA Pamotan akan selalu siap apabila suatu saat nanti diminta bantuan dalam hal keagamaan,” ungkap Suryanto.

Sambutan hangat diungkapkan Kepala Sekolah SD 5 Pamotan, Endah Sulistyorini. “Kami merasa sangat gembira dan antusias menyambut kegiatan ini, penyuluh agama road to school. Semoga kegiatan yang semacam ini tidak hanya ada dibulan Ramadhan saja, dan bisa dilanjut di luar bulan ramadhan dengan kerjasama yang berbeda tentunya. Harapan kami, semoga apa yang disampaikan oleh para penyuluh agama dapat bermanfaat untuk kita semua,” ungkap Endah.

Selain itu, Yayat Muslimat, yang merupakan salah seorang guru di SD 5 Pamotan memberikan kesan, kegiatan ini sangat menyenangkan, sesuai dengan tema siswa siswi antusias dan ceria mengikuti kegiatan. “Selain hadiah yang diberikan kepada siswa siswi, para guru pun juga banyak mendapatkan wawasan mengenai keagamaan,” ungkap Yayat. (lb/sn/iq/rf)