Apel Pagi Pasca Idul Fitri 1443 H

Pemalang – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pemalang, Fahrur Rozi memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja pasca libur nasional dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1443 H di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pemalang pada (9/5). Apel Pagi dihadiri oleh seluruh ASN Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Pemalang. Apel pagi dilaksanakan dengan penuh khidmat. Dalam pelaksanaan apel pagi petugas apel melaksanakan pengucapan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, keteladanan yang diikuti oleh seluruh peserta apel.

Fahrur Rozi menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H bagi seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pemalang.

“Atas nama pribadi, pimpinan, dan keluarga saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, semoga segala kebaikan yang kita lakukan selama bulan Ramadhan diterima Allah SWT,” kata Fahrur Rozi.

Dalam apel pagi tersebut juga diserahkan SK Purna Bakti kepada 3 Pegawai yang telah purna yaitu Mahfud BA (Guru Madya MTs N 2 Pemalang), Ahmad Tibrizi (Pegawai KUA Comal), dan Rojikin (Pegawai KUA Pulosari). Fahrur Rozi berpesan agar pegawai yang telah purna dapat memaksimalkan kesempatan untuk berkhidmah dalam masyarakat.

“Saya berharap untuk tetap melanjutkan pengabdian dimasyarakat sesuai dengan keahlian masing-masing, agar semakin bermanfaat bagi masyarakat luas”, ungkapnya.

Fahrur Rozi mengajak ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pemalang untuk memaknai Ramadhan yang telah usai dalam konteks sosial.

“Puasa tidak hanya meningkatkan ketaatan beribadah kepada Allah SWT tetapi juga meningkatkan sikap sosial kita ditengah masyarakat”, ujarnya. (fi/rf).