Apel Rutin, Kepala Kantor Ingatkan Integritas dan Moralitas ASN

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Apel rutin setiap awal pekan dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes pada pagi yang cukup cerah Senin, (20/06/2022) dilaksanakan di halaman depan kantor dan dikuti oleh seluruh ASN Kankemenag Brebes terasa syahdu dan berbeda.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes H. Fajarin dalam pembinaanya mengungkapkan, “Pada pagi hari ini,  saya rasa perlu mengingatkan kembali kepada seluruh peserta yang merupakan ASN Kemenag Brebes, agar dalam bekerja senantiasa mentaati peraturan dan regulasi yang ada dan seorang ASN kemenag dituntut agar dapat menjaga sikap dan perilaku serta dapat menjunjung tinggi nilai moral dan nilai-nilai agama dalam kehidupan keseharian masing-masing,” jelas Fajarin.

“Jaga integritas, nama baik diri kita masing-masing, keluarga and martabat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes,  hendaklah diri kita berusaha menjaga nama baik dan martabat Kementerian Agama  karena disinilah kita mengantungkan hidup bekerja, mengabdi dan mendapat penghasilan untuk menghidupi diri dan keluarga dengan gaji yang  di peroleh,” tambahnya.

Arahan Kakankemenag Dalam Apel Rutin.

Salah satu yang berbeda dalam kesempatan  apel kali ini adalah adanya penyerahan surat keputusan  pelaksana tugas seksi PHU,  di karena Kasi PHU.  Hj. Julaecha dipada musih haji 1443 H diamanhi sebagai petugas pembimbing Ibadah haji khusus wanita Jamaah calon haji, dan sementara jabatan tersebut diamanahkah kepada Kasubbag TU yang merupakan pejabat lama sebelum Hj. Julaecha dilantik.

“Kepada pejabat sementara PHU yang pada saat ini memiliki hajatan besar yaitu Pelaksanaan Ibadah Haji agar benar-benar menyiapakan seluruh agenda kegiatan dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada tamu-tamu Allah dan semoga sekembalainya ke Tnaah Air dapat menjadi jamaah haji yang dikategorikan sebagai haji yang mabrur,” pungkasnya.  Apel ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional serta para pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes baik ASN PNS maupun ASN Non PNS.(Hid/Sua).