Ibadah Haji 1443 H/2022M, 360 JCH Kloter 30 Embarkasi Solo Terbang ke Tanah Suci

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Donohudan Boyolali- Sebanyak 365 Jamaah Calon Haji (JCH)   asal Jawa Tengah yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) Embarkasi Donohudan Solo diberangkatkan ke Kota Jeddah Arab Saudi. Jumat, 24/06/2022.

Dengan pesawat maskapai Garuda Indonesia dari bandara Adi Sumarmo Solo, proses keberangkatan berjalan lancar mulai dari perjalanan darat mengunakan bus dari Brebes  dan Banyumas  ke Asrama Haji Donohudan, kemudian berproses di embarkasi hingga masuk kepesawat.   

H. Hamdani  Selaku Kapala Bidang  Penerimaan dan Keberangkata Haji embarkasi Donuhudan Solo, mengatakan JCH  kloter 30 terdiri dari dua kabupaten yang tergabung dalam 8 rombongan, yakni dari JCH Brebes sebanyak 264 orang dan JCH Banjarnegara Sebanyak 99 Orang serta satu orang JCH dari Kabupaten brebes di tunda karena kendala kesehatan.

JCH kloter 30 di lepas oleh H. Hamdani, Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah menyiapkan keberangkatan dan kerjasamanya serta  kebersamaan sehingga JCH  bisa berkumpul di ruang musdalifah untuk diberangkatkan  ke Jeddah Arab Saudi.

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurang, yang kesemunya untuk kebaikan JCH. Titip pesan agar menjaga kekompakan dan soliditas terutama pada saat Armina (Arofa, Musdalifah dan Mina) sehingga tercipta kenyamaan bagi JCH dan kami mohon agar kami didoakan dan dan doa juga bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini,” imbuhnya

Pesan lain dari Beliau, agar setiap JCH  menjaga  hati, lisan, pikiran dan sikap perilaku  agar pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan lancar dan dapat menjadi haji yang mabrur. Dalam rombongan pemberangkatan hari ini,  disebutkan jamaah tertua berusia 65 tahun dan termuda 21 tahun. Sesuai jadwal keberangkatan, JCH kloter 30 berangkat ke Jeddah pada Jumat, 24/06/2022 pukul 10:30 WIB dan tiba di Jeddah pada Jumat, 24/06/2022 pukul 19:25 WIB.(Hid/Sua).