Bupati Pekalongan : Para Jemaah Haji Hendaknya Tetap Mencontohkan Perilaku Yang Baik

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Kepala Kankemenag Kabupaten Pekalongan, Drs. H. Sukarno ikut seerta bersama Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, SE, MM menyambut kedatangan rombongan haji Kelompok Terbang (Kloter) 32 asal Kabupaten Pekalongan, Minggu (7/8/2022) sore, di Pendopo Bupati Pekalongan.

Bupati mengucapkan selamat datang kepada para jemaah haji Kloter 32. Bupati mengungkapkan rasa bahagianya karena para jemaah haji asal Kabupaten Pekalongan tiba di tanah air dalam keadaan sehat wal afiat. Bupati mendo’akan para jemaah haji menjadi haji dan hajjah yang mabrur.

“Alhamdulillah sampai pulang komplit, semua sehat, tidak ada yang nyasar, tidak ada yang memiliki penyakit yang mengkhawatirkan. Ini merupakan kebahagiaan teersendiri bagi saya,” tutur Fadia.

Bupati berharap, setelah kembali ke lingkungan masing-masing, para jemaah haji tetap mencontohkan perilaku yang baik, menjaga kondisi dengan baik, dan senantiasa menjaga persaudaraan antar haji.

Bupati juga berharap para haji dan hajjah agar mendo’akan agar Kabupaten Pekalongan selalu kondusif dan aman.

“Saya juga mohon do’anya agar diberi keselamatan untuk membangun Kabupaten Pekalongan menjadi hebat dan luar biasa. Karena do’a dari para haji dan hajjah yang baru pulang haji Insya Allah dikabulkan oleh Allah,” ungkap Bupati.

Ketua Tim Kesehatan Haji Daerah (TKHD) Kabupaten Pekalongan, dokter Farabi Elfouz, dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pekalongan yang selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, sehingga para jemaah haji asal Kabupaten Pekalongan terlayani kesehatannya dengan baik.

Pihaknya memohon maaf kepada para jemaah haji jika ada kesalahan selama memberikan pelayanan kesehatan jemaah haji.

“Mudah-mudahan bapak ibu sehat semua. Jika ada keluhan pasca haji, Pemkab Pekalongan siap 24 jam melayani bapak ibu jemaah haji semua,” ujarnya. (Pro/Ant/bd).