Penyambutan Jemaah Haji Kloter 33 SOC Asal Kabupaten Pekalongan Di Tanah Air

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE., MM menyambut kembalinya Jemaah haji kloter 33 asal Kabupaten Pekalongan di Tanah Air, di Pendopo Bupati Pekalongan, Kajen, Minggu (07/08/2022) malam.

Dalam sambutannya pada kegiatan tersebut Bupati Fadia menyampaikan ucapan selamat atas kembalinya para jamaah haji di Kabupaten Pekalongan.

“Saya atas nama Bupati Pekalongan mengucapkan selamat datang kepada Bapak/Ibu Haji dan Hajjah Kabupaten Pekalongan,” tutur Bupati Fadia.

Ia juga menyampaikan ungkapan apresiasi kepada ketua rombongan, petugas, dan dokter yang bertugas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ketua rombongan. Terima kasih karena bisa menjaga para jamaah haji, juga petugas beserta dokternya karena berangkatnya jumlahnya lengkap. Pulangnya juga utuh. Luar biasa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Fadia menyampaikan bahwa seluruh jamaah haji Kabupaten Pekalongan yang tahun 2022 ini merupakan orang-orang yang beruntung karena dapat berangkat. 

“Karena orang yang punya uang belum tentu bisa berangkat tahun ini. Jadi saya ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu semuanya dan selamat kembali bertemu keluarga,” katanya.

Oleh karenanya ia berharap Jamaah haji asal Kabupaten Pekalongan semuanya dapat menjadi haji yang mabrur.

“Haji yang mabrur salah satunya bisa kita lihat pada saat mereka semua sudah berada di lingkungan masing-masing. Bisa menunjukkan perubahan yang baik,” ucap Fadia.

Demikian dia berharap agar para Haji dan Hajjah asal Kabupaten Pekalongan semakin meningkat ibadahnya setelah pulang dari tanah suci serta dapat mengayomi dan memberi contoh yang baik untuk masyarakat sekitar. (WN-Lei/Ant/bd).