Membanggakan, Mahya Ramadhani Yudistira Meraih Medali Emas di Kompetisi Kemerdekaan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara-Membanggakan, salah satu siswa kelas delapan  baru saja meraih medali emas pada Kompetisi Kemerdekaan Science Olympiad Training Mapel PPKn pada Sabtu, (3/9/22). Ia adalah Mahya Ramadhani Yudistira, wanita kelahiran Banjarnegara yang selalu turut serta mengharumkan nama baik MTs N 1 Banjarnegara.

Lomba yang diadakan di awal bulan September ini memberikan kebahagiaan tersendiri bagi siswa-siswi MTs N 1 Banjarnegara. Pasalnya Mahya Ramadhani Yudistira mengaku hanya ingin mengasah kemampuan diri masing-masing dan menambah wawasan atau pengalaman dalam ajang olimpiade seperti ini. Wanita yang akrab disapa Mahya mengaku tidak menyangka jika akan memenangkan juara.

“Alhamdulillah Senang dan bersyukur ternyata saya bisa masuk kategori dapat medali emas, semoga bisa menambah semangat untuk lebih giat belajar,” papar Mahya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Madrasah MTs N 1 Banjarnegara Eko Widodo menyampaikan turut bahagia dan bangga atas prestasi yang tiada henti-hentinya ditorehkan oleh siswa-siswi MTs N 1 Banjarnegara. Beliau juga menyampaikan harapannya semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi kepada siswa-siswi yang lainnya untuk terus berprestasi.

“Alhamdulillah saya ucapkan bersyukur dan selamat atas prestasi yang telah diraih. Kedepannya siswa-siswi MTs N 1 Banjarnegara harus lebih bersemangat lagi dalam mengembangkan  skill  yang dimiliki.  Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi siswa-siswi MTs N 1 Banjarnegara lainnya untuk terus berprestasi dan menjadikan Madtsansa patut disebut sebagai Madrasahnya Para Juara,” pungkasnya. (ran/ak/rf)