Puncak HUT MAN Pekalongan Berlangsung Meriah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Puncak HUT ke-39 MAN Pekalongan, berlangsung meriah, Sabtu (24/9). Acara itu berlangsung di halaman Lapangan MAN Pekalongan yang diikuti oleh seluruh peserta didik,dewan guru, pegawai, serta disaksikan oleh wali murid MAN Pekalongan.

Sebelum puncak acara, diawali dengan pembacaan khotmil quran, dilanjutkan dengan istighosah bersama keluarga besar MAN Pekalongan beserta wali siswa. Acara berlangsung khidmad dengan lantunan surat Alquran.

Puncak acara pun tiba, Antusiame kemeriahan peserta didik MAN Pekalongan sangat tinggi. Berbagai suguhan yang ditampilkan dapat menghipnotis semua penonton. Mulai dari paduan suara, penampilan seni tari, musik, fashion show dan penampilan menarik lainnya dari peserta didik, dewan guru, serta bintang tamu. Pembagian doorprize utama yakni dua sepeda serta hadiah inti  seperti kipas angin, kompor gas, Magicom, dan hadiah uang jutaan rupiah yang menjadi penantian peserta didik juga menambah riuhnya acara puncak HUT MAN ini.

HUT MAN Pekalongan ke-39 tahun ini sekaligus menjadi harapan bersama keluarga besar MAN Pekalongan agar menjadi madrasah yang mandiri, berprestasi, serta mencetak generasi Sholeh, sholehah.

Dalam kepemimpinan Drs. H. Saefudin, M. Pd, MAN Pekalongan di usia yang ke-39, telah memperoleh berbagai macam pencapaian prestasi baik itu dari akademik maupun non akademik .”Pencapaian yang sudah diperoleh pada tahun sebelumnya puji syukur bisa tersukseskan di MAN Pekalongan ini. ” ujar kepala MAN Pekalongan dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini Dr. Masnunah, S. Pd, M. Pd selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa semua rangkaian ini mulai dari lomba-lomba pada hari Kamis, jalan sehat serta bazar pada hari Jumat, dan puncak nya pada hari ini  tidak akan bisa berjalan lancar tanpa adanya dukungan dan kerja sama dari keluarga besar MAN Pekalongan.”

Mudasir, M.Pd Humas MAN Pekalongan mengatakan “kemeriahan puncak ini membuat saya merasa bangga dengan peserta didik, dewan guru, pegawai MAN Pekalongan, berkat dukungan mereka berbagai rangkaian acara bisa terlaksana dan tentu ini juga untuk kebaikan bersama.”tuturnya (Mdsr/MTb/bd)