DWP Kemenag Kota Semarang Galang Pengumpulan Pakaian Pantas Pakai

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang mengimbau kepada jajarannya untuk turut mensukseskan program pengumpulan pakaian pantas pakai yang diinisiasi oleh DWP Kota Semarang.

Imbauan tersebut ia sampaikan melalui grup whatsapp (WAG) pengurus, Senin (3/10/2022).

“Menindaklanjuti surat Ketua DWP Kota Semarang terkait permohonan pakaian pantas pakai dalam upaya mendukung kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), untuk itu kami imbau partisipasinya,” tuturnya.

“Dalam surat disebutkan, pengumpulan ke bidang Sosbud (Sosial Budaya) DWP Kota Semarang paling lambat tanggal 7 Oktober, jadi kita koordinir untuk pengumpulan di tempat kita paling lambat H-1 atau minimal H-2,” imbaunya.

Senada dengan Dwi Yuliarti, Cholidah Hanum selaku sekretaris DWP Kemenag Kota Semarang juga menyampaikan imbauan, agar pakain yang dikumpulkan sudah dikemas atau dipak rapi menggunakan plastik. “Monggo yang ingin berpartisipasi bisa langsung menyerahkan kepada Ibu Eko Saraswati, Ibu Syafi’atun, atau Ibu Tri Ginarni, selaku pengurus DWP Kota Semarang bidang Sosial Budaya,” ujarnya.

Hanum menginformasikan, pakaian pantas pakai tersebut akan dijajakan dalam bazar yang akan digelar oleh DWP Kota Semarang. Ia berharap, akan terkumpul pakaian pantas pakai yang cukup banyak, sehingga bisa turut memberikan kontribusi dalam kegiatan bazar DWP Kemenag Kota Semarang.(Hanum/NBA/bd)