Kakan Kemenag Kendal Lantik Kepala KUA Pageruyung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Bertempat di aula Kantor Kemenag Kendal, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal melantik dan mengambil sumpah Jabatan Fungsional Penghulu dengan tugas tambahan Kepala KUA, Senin (3/10).

Pelantikan dan pengambilan sumpah / janji disaksikan langsung oleh Kasubag TU, Para Kasi dan Penyelenggara, Kepala KUA Kecamatan seKabupaten Kendal, serta tamu undangan yang hadir. Prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, pembacaan kata-kata pelantikan oleh Kepala Kemenag Kendal dan penandatanganan berita acara.

Dalam arahan dan sambutannya, Kakan Kemenag mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban oleh Priyanto yang semula menjalankan tugas sebagai penghulu muda KUA Kecamatan Plantungan, kini menerima Jabatan baru sebagai penghulu muda sekaligus kepala KUA Kecamatan Pageruyung

“Kami berharap saudara yang dilantik hari ini adalah yang kita anggap mampu dan berkompetan pada jabatan tersebut semoga amanah dan bertanggungjawab dalam mengemban tugas,” tutur Mahrus.

Mahrus juga mengingatkan kembali tugas penghulu dan kepala KUA memberikan pelayanan umat dengan sebaik-baiknya dengan inetritas dan disiplin. Sehingga kinerja yang dilakukan mendapat respon baik dari masyarakat.

“Sebagai ASN kita harus saling menguatakan dan bekerja dengan IKHLAS yang artinya kita harus menyelaraskan aspek integritas, kesesuaian, humanis, loyalitas, akuntabel danspiritualitas,” imbihnya.

Didampingi istri, Priyanto mendapat uacapan selamat dari para pejabat struktural, kepala KUA serta undangan yang hadir. Ditutup dengan foto bersama, acara pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Fungsional Penghulu dengan tugas tambahan Kepala KUA ini berlangsung tertib. (bel/rf)