MTs Al Asror Jadi Tuan Rumah Porsema XII SMP/MTs Kota Semarang 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, MTS Al Asror menjadi tuan rumah kegiatan Porsema XII SMP/MTs tingkat Kota Semarang untuk cabang olahraga. Kompetisi tersebut direncanakan berlangsung selama 2 hari (4-5 Oktober 2022). Ada 9 cabang olahraga yang diperlombakan diantaranya, catur, lari jauh, lari sprint, tenis meja beregu, bulu tangkis, bola voli, futsal, sepak takraw, dan senam Nahdlatul Ulama (NU).

Agung Sudaryanto selaku panitia lokal sekaligus Kepala MTs Al Asror mengungkapkan rasa  bangganya atas ditunjukkan madrasah yang dipimpinnya sebagai tuan rumah Porsema XII SMP/MTs tingkat Kota Semarang. “Kami merasa bersyukur telah dipercaya menjadi tuan rumah Porsema kali ini. Hal ini menjadi pemicu bagi anak-anak untuk meraih juara umum pada Porsema tahun ini,” tuturnya, Selasa (4/10/2022) di lapangan MTs Al Asror tempat pelaksanaan pertandingan sepak takraw.

Pada kesempatan tersebut ia memaparkan, sebagai tuan rumah MTs Al Asror telah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. “Dalam pelaksanaan pertandingan, agar kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, kami berkoordinasi dengan yayasan, sehingga 9 cabang olahraga yang dipertandingkan tersebut tida hanya dilaksanakan di MTs Al Asror, tetapi juga di MA dan SMK Al Asror,” terangnya.

“Selain itu, pelaksanaan di MA dan SMK Al Asror juga kami manfaatkan sebagai ajang publikasi atau pengenalan kepada peserta Porsema, yang diikuti oleh SMP/MTs se-Kota Semarang,” imbuhnya.

Ia berharap kegiatan Porsema XII SMP/MTs tingkat Kota Semarang akan berjalan dengan sukses sebagaimana harapan bersama.(Anwar/NBA/bd)