Pengajian Akbar Hari Santri Nasional 2022, Pemkab. Pekalongan Undang KH. Fikri Zaenudin MZ

KAB. PEKALONGAN,- Bertempat di Halaman depan Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati Pekalongan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Drs. Sukarno, MM menghadiri Pengajian Umum yang digelar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional Tahun 2022 tingkat Kabupaten Pekalongan, pada Sabtu malam (22/10).

Hadir Bupati Pekalongan Fadia A Rafiq beserta jajarannya, hadir pula jajaran Forkompinda Kabupaten Pekalongan, Ketua PCNU, Pimpinan PD Muhammadiyah, Pimpinan Rifaiyah, LDII, Pimpinan Pondok Pesantren dan ratusan kaum muslim dan muslimat lainya

Dalam sambutanya Bupati Fadia menyampaikan bahwa pengajian umum ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pekalongan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional 2022 tingkat kabupaten Pekalongan.

Dalam pengajian ini, Tausiah di sampaikan oleh KH. Fikri Haykal Zenudin MZ. Bupati Fadia berharap dengan kehadiran beliau akan membawa kesejukan dan pencerahan bagi umat Islam di Kabupaten Pekalongan.

Sementara itu penceramah dai kondang KH. Fikri Haykal Zaenudin MZ dari Jakarta, dalam ceramahnya KH. Fikri mengingatkan akan bahaya dari Minuman keras dan Narkoba.

“Dampak dari minuman keras dan narkoba bagi generasi muda adalah dapat hilangnya akal sehat dan kesadaran, maka saya titipkan buat anak anak muda, jauhi, hindari minuman keras dan narkoba, “ingatnya

Lebih lanjut, KH Fikri menyampaikan pesan untuk meniru dan meneladani Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam hal ibadah. (MTb/bd)

Related Posts

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist