Kakan Kemenag Serahkan Reward Bagi Satker  Yang Berprestasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Purwokerto : “ Sesuai dengan surat edaran terbaru , di setiap kantor, di setiap madrasah , di setiap instansi harus disediakan  tulisan area bebas merokok.” Jelas Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Banyumas H. Aziz Muslim saat memberikan sambutan  apel pagi di halaman kantor, Senin (07/11).

Apel diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan kantor Kemenag Kabupaten Banyumas, pengawas serta Kasi dan Penyelenggara.

Dalam kesempatan tersebut Kakan Kemenag menyerahkan reward kepada Penyelenggara Katolik Indikator Penilaian Kinerja dan Anggaran (IKPA) periode semester 1 tahun 2022 dengan nilai IKPA 96.25%  nilai anggaran 44.87 persen dan total nilai 85.97%.

Lebih lanjut KaKan Kemenag menyampaikan dengan adanya kebijakan tulisan area bebas merokok , maka harus disediakan are merokok yang jauh dari lokasi kerja.

“ Ini sebagai bentuk kepedulian karena disekitar kita ada yang batuk kalau mencium bau asap rokok. Disemua ruangan nantinya diberikan tulisan kawasan tanpa rokok.” Ujarnya lebih lanjut.

“ Hari ini kita memberikan reward, konsekuensi dari kita menggelar Zona Integritas adalah memberikan reward dan punishment . Siapa yang berprestasi kita berikan reward dan siapa yang tidak pernah apel kita berikan punishment.”

“Kami juga mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak ibu yang telah berhasil lolos dalam seleksi bea siswa LPDP untuk pembelajaran digital IT yang diikuti beberapa pengawas dan guru kita. Kami juga mengucapkan selamat kepada kontingen MAPSI Banyumas yang telah berhasil membawa nama baik Banyumas.(yud/bd)