Kepala Kemenag Kab. Pekalongan dan Tim LO Melepas Kontingen Sulawesi Selatan Kembali ke Daerah Asal

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan dan Tim Liaison Officer (LO) Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) IX Tahun 2022 untuk kontingen Provinsi Sulawesi Selatan pada Ahad Pagi (27/11) pukul 06.00 WIB berangkat menuju Hotel Amrani Surakarta. Hal ini dilakukan karena Kontingen Provinsi Sulawesi Selatan akan meninggalkan Hotel untuk kembali pulang menuju Provinsi Sulawesi Selatan, setelah hampir sepekan berada Kota Surakarta mengikuti Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren (POSPENAS) IX

Kontingen Sulawesi Selatan menuju Bandara Adi Sucipto Yogyakarta melalui jalur darat menggunakan 2 Bus dan kemudian melanjutkan perjalanannya menggunakan Peswat. Sebelum meninggalkan Hotel, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan Drs. H. Sukarno, MM didampingi Kepala Seksi PD Pontren Gunawan, SH  melepas kepulangan Kontingen Sulawesi Selatan kembali kedaerahnya dengan mengucapkan selamat jalan dan sampai jumpa lagi di kesempatan selanjutnya.


“Selamat jalan untuk Kontingen SulawesiSelatan, Semoga selamat diperjalanan dan seluruh peserta POSPENAS IX sampai di Sulawesi Selatan dalam keadaan sehat. Semoga selama di Surakarta bisa menjadi kesan dan pengalaman yang baik bagi semua peserta POSPENAS IX,” Kata Sukarno.

Hadir juga pada pelepasan kepulangan seluruh tim LO yang selalu standby membantu selama Kontingen Sulawesi Selatan berada di Kota Surakarta (MTb/bd)