MAN IC Kota Pekalongan Menjadi Serbuan Kunjungan Para Tamu

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Pekalongan – Diantara berkah menjadi madrasah unggulan dan terbaik no 4 seluruh indoneisa untuk jenjang sekolah MA/SMA adalah MAN IC Pekalongan menjadi serbuan kunjungan para tamu baik dari pusat yang biasanya melakukan pembinaan dan penguawatan, maupun dari peneliti/tim ahli dan madrasah atau sekolah dari berbagai pelosok negeri untuk melakukan studi tiru, studi banding dan studi wawasan atau apalah namanya. Selasa, (15 Nopember 2022).

Rata-rata  penasaran dengan ramuan program-program unggulan kami yang  yang menarik, inovatif dan unik dari madrasah yang baru berdiri sejak 2015 ini tapi sudah menjadi terdepan dan sering menjadi juara tingkat nasional baik KSM, KSM, Kopsi, Mayres dan berbagai lomba bergengsi di ajang tingkat nasinal.

“Alhamdulilah berkah silaturrahim dan tamu selalu membawa keberkahan buat kami karena derasnya silaturrahim menjadikan madrasah kami semakin berkah  dan berprestasi, dan tak lupa juga karena  berkah doa-doa sholih dari tamu-tamu istimewa kami,” tutur Kepala MAN IC Pekalongan, Khoirul Anam

Hari ini keluarga besar MTsN 4 Indramayu dengan 2 bus besar dan besok dari IC Lampung dengan mengajak seluruh santrinya.

Dan salah satu yang membikin tamu betah dan pengen kembali ke berkunjung ke madrasah ini adalah sajian minuman untuk tamu yang istimewa, biasanya tamu akan di suguhi secangkir kopi istimewa, siapalagi kalau bukan Kopi Gayo Aceh yang ternama dan tidak sedikit para tamu yang kembali lagi selalu menanyakan kopinya lagi.

“Memang untuk tamu istimewa sudah tentu kami berikan layanan istimewa, termasuk minuman istimewa untuk yang istimewa.” pungkasnya. (MN/@nSi/bd).