Kabag TU Kanwil Kemenag Jateng Kuatkan Pembangunan ZI Di MAN Kota Magelang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah H. Wahid Arbani berikan pembinaan dijajaran guru dan pegawai bertema “Pemantapan Pelaksanaan Zona Integritas MAN Kota Magelang, (Rabu, 21/12).

Selain guru dan pegawai MAN Kota Magelang, turut hadir pula para kepala madrasah negeri serta kepala kantor, Kasubbag TU dan para Kasi Kankemenag di Aula MAN Kota Kota Magelang .

Dalam laporannya, Kepala MAN Kota Magelang disamping mengucapkan terimakasih kepada Kabag TU yang telah luangkan waktu dipadatnya pekerjaan, ia juga menyampaikan dengan detil potensi, capaian menuju satker WBK dan semangat kerja pegawai dari madrasah yang dipimpinnya.

Sementara Kabag TU Kanwil Kemenag Jawa Tengah Wahid Arbani dihadapan para Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kota Magelang dan peserta yang hadir, meminta agar apa yang sudah diprogramkan memperoleh suport dan respon positif baik dari inernal maupun steackholder terkait.

“Kebersamaan yang kuat, dukungan dan sinergitas dengan berbagai pihak, akan mempermudah MAN Kota Magelang meraih predikat Satker WBK. Tidak hanya para guru saja, petugas keamanan, kebersihan dan para pramubakti lainnya juga harus seiring sejalan dan bahu membahu dalam mewujudkannya,” tegas Wahid Arbani dalam arahannya.

“Predikat sebagai satker WBK dan WBBM, merupakan wujud nyata kualitas kinerja, dan juga menjadi kebanggan untuk instansi kementerian agama”, lanjutnya.

Kegiatan pembinaan oleh Kabag Tu Kanwil Kemenag Jawa Tengah berjalan dengan baik dan lancar. Peserta mengikutinya dengan antusias awal hingga acara berakhir, dan setelah semuanya usai acara ditutup dengan sesi foto bersama. (Hari/rf)