Lepas Sambut Kepala Kemenag Grobogan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Grobogan – Kementerian Agama Kabupaten Grobogan menggelar Forum Group Discusion (FGD) Membangun Zona Integritas serta acara pisah sambut jabatan antara Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kemenag Grobogan Ahmad Muhtadi dan Kepala Kantor Kemenag Grobogan Fahrur Rozi yang baru sebagai bentuk peralihan tanggung jawab. Acara yang di hadiri Kepala Kemenag Kab. Pemalang beserta rombongan dari Kemenag Kab. Pemalang, Pejabat Kemenag, Kepala KUA se Kab. Grobogan, Pengawas dan Kepala Madrasah Negeri se Kab. Grobogan yang bertempat di Aula Kemenag Grobogan, Rabu, (07/12/2022).

Plt. Kakankemenag Grobogan yang menjabat sebagai Kepala Kemenag Kab. Demak, Ahmad Muhtadi menyampaikan minta maaf selaman bertugas di Kemenag Grobogan. Dan selamat kepada Kasi Penmad Kemenag Grobogan yang telah dipromosikan menjadi Kepala Kemenag Kab. Pemalang, semoga menjadi amanah dan sukses.

“Dan saya bangga mampu mengantarkan Kasi Penmad menjadi Kepala Kemenag Kab. Pemalang, lanjutkan perjuangan untuk meningkatkan Kemenag Kab. Pemalang,” ungkapnya.

Beliau juga berpesan kepada Kepala Kemenag Grobogan yang baru agar dapat menjalin kebersamaan dan keharmonisan bersama seluruh jajaran Pegawai Kemenag Grobogan.

“Karna kalau sudah harmonis, insyaAllah kenyamanan dalam bekerja akan terjaga dan semangat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat akan lebih mudah,” ucap Muhtadi.

Selanjutnya ia juga mengucapkan selamat kepada Kepala Kemenag yang baru, dan berterima kasih kepada seluruh jajaran pegawai Kemenag Grobogan yang telah membantu serta mendukung dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Plt. Kepala Kantor Kemenag Grobogan.

“Kurang lebih tepat 2 Bulan saya diberi amanah sebagai Pelaksana tugas, dan hari ini secara resmi menyerahkannya kepada Kepala Kemenag Grobogan yang baru yaitu bapak H. Fahrurrozi,” ungkapnya.

Kepala Kemenag Grobogan, Fahrur Rozi menyampaikan waktu terus berputar dan berjalan, kita harus juga harus berusaha untuk lebih baik. Terutama didalam dinamika Kemenag yang banyak persoalan yang harus diselesaikan. Seperti halnya pada waktu pembinaan bapak Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah di Kantor Kemenag Kota Pekalongan.

“Saya mengutip dari Bapak Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah 3 hal yang harus dilaksanakan seorang pegawai yang pertama persoalan dari sifat pribadi, masyarakat maupun lembaga. Kalau bisa dikomunikasikan atau dirembuk insyallah ada jalan keluar, karena kantor milik kita bersama dan harus ada yang menahkodai,”urainya.

Lebih lanjut, Yang kedua supaya menjaga Marwah Kementerian Agama dalam hal pelayanan, karena belum lama ini bapak Menteri Agama baru mendapat reword dalam hal pelayanan terbaik. Sehingga Kementerian Agama sudah tidak dipandang lagi rendah dan menjadi primadona di masyarakat, sehingga ekpetasi layanan masyarakat agar lebih baik

“Seperti halnya pelayanan di Kabupaten Grobogan pelayanan pernikahan mencari kekasihku dan saya kembangkan di Kab. Pemalang ikatan cinta, dan yang ketiga konsulidasi internal dan eksternal,” ungkapnya.

Sementara sambutan Kasi Penmad Kemenag Grobogan, Roziqun yang menjabat menjadi Kepala Kemenag Kab. Pemalang mengucapkan terimakasih kepada teman-teman semua Kemenag Kab. Grobogan yang memberikan support, sehingga bisa menjadikan Kepala Kemenag di Kab. Pemalang. Dan mohon nanti hal-hal yang baik utuk dikenang dan yang tidak baik ditinggalkan.

“Ketika bila naik diatas bukit itu seperti perjuangan dan bila kita sudah diatas bukit suatu untuk melihat pemandangan. Sehingga bila saya diatas mohon dukungan dan kerjasama dari pejabat maupun pegawai,” ungkapnya.(bd/Sua)