Mars Kemenag Salah Satu Sarana Menumbuhkan Tekad Menjadi Pelayan Terbaik bagi Masyarakat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Kantor Kmenterian Agama Kabupaten brebesdalam rangka menyemerakan Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 77 menyelenggarkan Lomba Paduan Suara bagi ASN dilingkungan Kmenag Brebes.

Kepiawaian memadukan suara dalam menyanyikan Mars Kementerian Agama merupakan lagu yang harus di nyanyikan oleh setiap Satker dan Unit,  Kamis, Rabu (14/12/2022) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes.

Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes H. Mad Soleh menyampaikan,  “Mars Kementerian Agama dengan lirik  penuh semangat bukan hanya dinyanyikan, tetapi juga diresapi maknanya, sehingga dapat dijadikan sarana muhasabah dan menumbahkan azam (tekad)  bagi setiap ASN dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing sesuai jabatan yang diamanahkan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pesanya. 

Anggota Seksi Lomba Panitia HAB ke 77 Haryanto menyampaikan bahwa dalam paduan suara ini semua juri diambilkan dari luar Kementerian Agama Kabupaten Brebes yang berkompeten di bidangnya.

Keluar sebagai Juara dalam lomba Paduan suara adalah  Juara Pertama di Raih oleh Tim Paduan Suara MTsN 1 Brebes, Juara Kedua MAN 2 Brebes dan Juara ketiga  MAN 1 Brebes. yang masing-masing akan mendapatkan piala dan penghargaan yang kan di berikan pada acara puncak yaitu jalan kerukunan yang akan dilaksankaan pada Kamis, (12/01/2023).

Tim Paduan Suara dari MTsN 1 Brebes yang dinyatakan sebgai pemenang menyampaikan bahwa untuk mengikuti Paduan Suara ini, timnya semaksimal mungkin berlatih kekompakan dan  menyiapkan mental selama dua pekan.(Hid/Sua).