Kemenag Kendal Apresiasi Pegawai Terfavorit

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Penghargaan ASN Terfavorit Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal diberikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kendal sebagai bentuk apresiasi atas tugas pelayanan yang dilaksanakan. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan saat apel pagi, Senin (9/1).

Penilaian ASN dilakukan melalui survei yang diikuti seluruh pegawai dimana responden harus mengisikan nama ASN favoritnya yang memenuhi kriteria disiplin, tanggungjawab, adaptif, bersikap baik, komunikatif, jujur dan berpenampilan baik. Dari hasil penilaian tersebut terpilihlah ASN terfavorit yakni Purwati, staf pada seksi Penyelenggara Haji dan Umrah.

Disampaikan Kepala Kantor Kemenag Kendal, Mahrus pemberian penghargaan ini diharapkan mampu meningkatkan prestasi kerja dan motivasi bagi ASN lainnya untuk melaksanakan pelayanan publik yang terbaik.

“Selamat kepada ASN yang terpilih dan saya berharap ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi seluruh ASN di lingkungan Kemenag Kendal agar terpacu untuk menjadi yang terbaik,” tuturnya.

Selain itu pemilihan pegawai terfavorit juga dilakukan untuk PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) yang ada di Kantor Kemenag, dan terpilhlah Ahmad Topir, petugas Keamanan sebagai kategori PPNPN Terfavorit. (bel/rf)