Instant Healing Therapy DWP Kankemenag Kab. Temanggung Dengan Sefter Jawa Tengah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Dharma Wanita Kantor Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung menyelenggarakan Baksos Instant Healing Therapy bekerjasama dengan Komunitas Sefter Jawa Tengah, di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Senin, (20/3).

Kegiatan ini dihadiri penasehat DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Ahmad Muhdzir, Ketua DWP Kementerianan Agama Kabupaten Temanggung, Hj. Purwi Indrianingsih Ahmad Muhdzir, pengurus dan anggota DWP serta pemateri Andi Budiarto dan Sukmadiarti.

Dalam sambutan pembukaannya Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Hj. Purwi Indrianingsih menyampaikan kegiatan ini bertujuan mengatasi masalah fisik dan emosi dengan metode SEFT.

Hj. Purwi Indrianingsih menyampaikan “alhamdulillah pagi hari ini kita bisa bertemu, setelah 3 bulan tidak bertemu, istimewa pagi hari kita ditemani oleh teman-teman Sefter.”

Selanjutnya Ketua DWP, apa itu Sefter ? Sefter adalah orang-orang yang sudah seft dengan diri, ”Sefter adalah sebuah metode. Pentingnya menyebarkan ilmu SEFT, ilmu SEFT sangat bermanfaat untuk diri, jadi terapi seft ini dapat menjadikan diri lebih baik. Kami tergerak ilmu ini dapat menyebar secara luas. Seft bisa mengatasi masalah fisik dan emosional, setelah mengikuti seft saya memberikan testimoni setelah kita menghadapi sesuatu yang berat kemudian akan ringan, ikhlas dapat menerima apapun yang terjadi. Ilmu seft mengajarkan kita arti keikhlasan dari penderitaan yang kita terima,“ jelasnya.

“SEFT adalah Spiritual Emosional Freedom Technique, kami berharap semua masyarakat menjadi masyarakat yang sehat. Marilah kita praktikan hari ini dengan ilmu SEFT. Dengan mengikuti beberapa training SEFT saya merasakan perbedaannya. Ini bukan ajang promosi tetapi karena kami tergugah untuk mengenalkan ilmu seft ini,”ungkapnya.

Lebih lanjut Hj. Purwi Indrianingsih menyampaikan LOGOS merupakan visi dari SEFT,  yaitu : Loving God, mencintai dan tertuju kepada Tuhan. Blessing Other, memberikan manfaat sebanyak- banyaknya kepada orang lain. Self Improvement, terus memperbaiki diri terus menerus setiap hari.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Ahmad Muhdzir mengatakan kita patut bersyukur bisa mengikuti acara SEFT. Kita ingin sharing dengan bapak ibu semua terkait ilmu SEFT, ini merupakan ilmu Seft yang ingin kami sampaikan. Orang yang memiliki ilmu seft berkewajiban untuk membantu menyebarluaskan ilmu. Seorang sefter apabila melihat saudaranya menderita maka ia akan terpanggil.

Peace Personal Procedure, teknik dimana kita menghilangkan tingkat kejengkelan kita agar kita tidak dendaman dan hilangnya sampah-sampah pada diri sendiri.  Syukur setelah acara ini ada yang tertatik dan tergerak mengikuti metode seft. Apabila nanti ada yang mau diterapi janganlah ragu-ragu, karena kami sefter ingin membantu mengatasi masalah fisik dan emosi. Dengan ilmu seft ini diharapkan saat bulan ramadhan kita bisa lebih siap,“ ujarnya.(sr/rf)