Pendidikan Karakter dalam Penanggulangan Kenakalan Siswa MTs Negeri 3 Tegal

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

SLAWI,- Kapolsek Lebaksiu,Danramil Lebaksiu dan Camat Lebaksiu melaksanakan bimbingan dan penyuluhan kepada Siswa/Siswi MTs Negeri 3 Tegal,
Kapolsek Lebaksiu AKP H.Nurasid menjelaskan pada hari Sabtu,18 Maret 2023 di halaman MTs N 3 Tegal pada saat melaksanakan kegiatan Istighosah dilanjutkan dengan Sosialisasi dan penyuluhan tentang penanggulangan terhadap siswa/siswi MTs N 3 Tegal yang diikuti sekitar 888 siswa-siswi,guna menciptakan kedisiplinan dalam pelaksanaan kegiatan di sekolah maupun di luar sekolah.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Lebaksiu AKP H.Nurasid menyampaikan materi tentang Kenakalan Remaja, dan aksi tawuran,dalam kegiatan tersebut sebanyak 888 siswa/siswi MTs N 3 Tegal sangat antusias mendengarkan bimbingan dan penyuluhan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Danramil 15/ Lebaksiu Kapten Inf.Suswantoro, Beliau menyampaiakan kepada siswa siswi agar memanfaatkan masa muda untuk belajar dengan sungguh-sungguh sebelum terjun di pekerjaan secara langsung dan kedisiplinan di sekolah maupun dirumah.

Dihadiri pula oleh bapak Camat Lebaksiu,Endro Nor Susilo, S.Sos.MM,menyampaiakan bahaya kenakalan remaja dan siswa siswi harus mempunyai motivasi diri agar mampu berakhlak baik.
Ditempat yang sama Kepala MTs Negeri 3 Tegal, Dra.Hj.Siti Fasikha,MM mengucapkan terimakasih atas terlaksana kegiatan tersebut,dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Lebaksi,Danramil Lebaksiu dan Camat Lebaksiu yang telah memberikan himbauan atau penyuluhan Kepada anak didik kami di MTs Negeri 3 Tegal untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah
serta kegiatan ini semoga bermanfaat untuk anak didik kami jangan sampai melakukan pelanggaran hukum baik di Sekolah ataupun diluar sekolah dan tak lupa kami ucapan terima kasih kepada Kapolsek Lebaksi,Danramil Lebaksiu dan Camat Lebaksiu atas terlaksananya kegiatan ini. (gtt/bd)