Silaturahmi Ketua DWP Kankemenag Kab/Kota se-Jateng

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dalam kegiatan Pelepasan Kakankemenag dan Ketua DWP di wilayah Kanwil Kemenag Prov. Jateng yang telah memasuki masa purna tugas, yang digelar di Agro Wisata Amanah Kab. Karanganyar, Sabtu (26/8/2023), Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang mengungkapkan, senang bisa bersilaturahmi dengan Ketua DWP Kankemenag Kab/Kota se-Jateng yang hadir dalam kegiatan itu.

“Hari ini, kami berkumpul disini untuk melepas Kakankemenag Kabupaten Pati, Kabupaten Brebes, Kabupaten Jepara, dan Kabupaten Semarang yang telah memasuki masa purna tugas pada beberapa waktu lalu. Dengan berkahirnya tugas Bapak-Bapak Kakankemenag tersebut, maka berakhir pula tugas dari Ketua DWP Kankemenag pada kabupaten dimaksud,” tutur Sri Astutik.

“Kami sungguh senang karena kegiatan ini tidak hanya dihadiri Kakankemenag Kabupaten/Kota se-Jateng, tetapi juga Ketua DWPnya, sehingga forum ini menjadi ajang silaturahmi, melepas rindu dengan teman-teman Ketua DWP Kankemenag Kabupaten/Kota se-Jateng,” imbuhnya.

Ia mengatakan, ajang silaturahmi seperti ini dimanfaatkannya pula untuk saling berbagi informasi akan kegiatan pada UPnya masing-masing. “Selain bertegur sapa, kami saling sharing hal-hal positif yang dilakukan oleh DWP pada masing-masing Kankemenag Kabupaten/Kota, sehingga bisa sebagai bahan rujukan bagi kami, apa yang bisa diadaptasi dan dikembangkan terhadap kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh DWP Kankemenag Kabupaten/Kota lainnya, yang belum dilakukan di UP kami,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, para Ketua DWP Kankemenag Kab/Kota se-Jateng memberikan ucapan dan doa restu secara langsung kepada empat Kakankemenag dan Ketua DWP di wilayah Kanwil Kemenag Prov. Jateng yang dilepas di hari itu.(NBA/bd)