๐—ฃ๐—ฒ๐—ฟ๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—ง๐—ฎ๐—ต๐˜‚๐—ป ๐—ž๐—ฒ๐—ฟ๐˜‚๐—ธ๐˜‚๐—ป๐—ฎ๐—ป, ๐—ž๐—ฒ๐—บ๐—ฒ๐—ป๐—ฎ๐—ด ๐—ฃ๐—ฒ๐—ธ๐—ฎ๐—น๐—ผ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐—š๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—ฟ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ป๐—ฎ๐—บ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ต๐—ฎ๐˜ ๐—ž๐—ฒ๐—ฟ๐˜‚๐—ธ๐˜‚๐—ป๐—ฎ๐—ป ย 

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN, KAJEN โ€“ Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan menggelar kegiatan Senam Sehat Kerukunan dan Penyerahan Sertifikat Produk Halal, pada Jumโ€™at (04/08/2023) di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan diikuti oleh 500 peserta dari berbagai kalangan, diantaranya para ASN, tokoh lintas Agama, dan para pelaku usaha. Turut hadir Asisten Daerah 1 Pemkab Pekalongan, Abdul Baqi, Kepala Badan Kesbangpol, Haryanto, Kepala Dinas UMKM dan Naker, Maskuroh dan Ketua FKUB Kabupaten Pekalongan Kyai Solahudin.

Dalam sambutannya Kepala Kemenag KAb. Pekalongan, Imam Tobroni menyampaikan bahwa Kerukunan menjadi wujud dasar kemajuan, dan salah satu tugas Kemenag Kabupaten adalah melaksanakan tugas membangun kerukunan umat melalui berbagai event kegiatan yang bersinergi dengan berbagai pihak seperti senam bersama lintas agama atau senam kerukunan ini, untuk itu Imam Tobroni menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah turut serta mendukung dan menjaga kerukunan di Kab. Pekalongan

“Kami memberikan penghargaan dan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam senam kerukunan lintas agama ini,” kata Kepala Kankemenag Pekalongan, Imam Tobroni.

Sementara, Bupati Pekalongan, Fadia Rafiq dalam sambutannya yang dibacakan Asisten 1, Abdul Baqi menaruh harapan kepada Kementrian Agama Kabupaten Pekalongan untuk menjadi garda terdepan kerukunan umat, sekaligus menfasilitasi dialog dan komunikasi dengan berbagai tokoh lintas agama tahun 2023.

“Kami berharap kepada seluruh tokoh agama untuk menjadi teladan dan contoh di tengah tengah masyarakat. Kerukunan menjadi pilar penting untuk menghantarkan pembangunan,” katanya.

Tahun 2023 sebagai tahun kerukunan diharapkan kepada seluruh tokoh agama untuk menjadi teladan dan teladan di tengah tengah masyarakat. Kerukunan menjadi pilar penting untuk menghantarkan pembangunan.(MTb/bd)