Mbak Yuni Bupati Sragen, Serahkan Jemaah Calon Haji Kloter 15

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat serahkan calon jemaah haji kloter 15 Embarkasi Solo, Minggu (12/6)

Boyolali (Humas PPIH) – Ungkapan syukur kepada Allah SWT atas segala rahmat-Nya sehingga hari ini kita diberi kesempatan untuk melaksanakan prosesi pemberangkatan haji Kabupaten Sragen, di Gedung Jedah Embarkasi Solo, kata Kusdinar Untung Yuni Sukowati atau biasa dipanggil mbak Yuni Bupati Sragen, Minggu (12/06).

Yuni menyampaian terimakasih kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Embarkasi Solo yang menerima kedatangan jemaah calon haji Kabupaten Sragen dengan pelayanan yang cepat, dan senyum ramah. 

“Malam ini Kloter 15 kami serahkan untuk diterima dan kemudian dilayani dengan baik sehingga nanti sampai dengan pemberangkatan semuanya berjalan dengan lancar. Di akhir tes kesehatan nanti tidak ada yang tertinggal dan berangkat semuanya ke tanah suci,” tutur Yuni.

“Rasa syukur yang mendalam karena 2 tahun tidak ada pemberangkatan haji, saat ini jemaah calon haji memperoleh kesempatan untuk menunaikan haji. Untuk itu kesempatan baik ini mari disyukuri dengan meluruskan niat, rangkaian ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik sehingga memperoleh predikat haji yang mabrur,” imbuhnya.

Yuni  mendoakan jemaah calon haji berangkat dan pulang dengan selamat, menjadi haji yang mabrur yang diterima Allah SWT. Selanjutnya Yuni Menyerahkan jemaah calon haji Kabupaten Sragen yang tergabung dalam kloter 15 sejumlah 331 calon haji (calhaj) kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Embarkasi Solo dalam pemberangkatan calhaj ke Tanah Suci Mekkah dan Madinah, teriring doa semoga perjalanan aman, lancar, sehat berangkat sampai dengan pulang ke tanah air dan menjadi haji yang mabrur.

Jemaah calon haji kloter 15 di terima oleh Khamdani PPIH Embarkasi Solo dengan memberikan informasi tentang layanan yang diberikan panitia sekaligus hal – hal yang di larang selama di Embarkasi Solo.

“Saat ini cuaca di Mekkah dan Madinah sangat panas, tolong jaga kesehatan, menjaga satu sama lainnya, saling menggingatkan karena kadang – kadang sangat bersemangat ingin melaksanakan semua kegiatan haji termasuk belanja – belanja, mohon diluruskan niatnya, insyaallah semua calhaj dapat melaksanakan rangkaian haji dengan baik,”  harap Yuni. (Humas PPIH)