18 Jemaah Caloh Haji Asal Kabupaten Temanggung Diberangkatkan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Sebanyak 18 jemaah haji kuota tambahan asal Kabupaten Temanggung telah diberangkatkan. Pelepasan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Pemkab Temanggung di dampingi Kepala Kankemenag Kab. Temanggung, H. Fatchur Rochman. Tak hanya itu, turut dihadiri pula para Kasi, Penyelenggara dan Kepala KUA Kecamatan, bertempat di Pendopo Jenar Kabupaten Temanggung, Rabu (21/06).

Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Temanggung, Hari Agung Prabowo dalam sambutannya menyampaikan selamat pada 18  JCH kuota tambahan karena ikut terpanggil untuk melaksanakan ibadah haji tahun 1444 H/2023 M ini.  Beliau berpesan kepada para jemaah untuk selalu menjaga kesehatan dan kekompakan agar dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan lancar.

“Jaga kekompakan dan senantiasa saling membantu yang tua, selain itu banyak minum air putih,” ucapnya.

Sementara Kakankemenag, H. Fatchur Rochman ditemui seusai pelepasan jemaah calon haji  menambahkan, jemaah haji Kabupaten Temanggung yang berjumlah 18 orang akan diterima di Asrama Haji Donohudan Solo pukul 19.00 WIB dan akan bergabung pada kloter 99 yang merupakan kloter sapujagat.(sr/rf)