2 PPNPN Kemenag Kota Semarang Lolos Seleksi Administrasi CPPPK Kementerian Agama TA 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Pengumuman tentang hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) di lingkungan Kementerian Agama tahun anggaran 2022 turut dibagikan oleh Oktanto Adi Murtono, Perencana Kankemenag Kota Semarang kepada rekan-rekan kerjanya, melalui whatsapp group, Senin (16/1/2023).

Informasi ini ia bagikan, karena Tanto panggilan akrabnya, mengetahui jika beberapa Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Semarang turut mendaftarkan diri sebagai CPPPK di lingkungan Kemenag.

“Bapak/Ibu, ijin menyampaikan Pengumuman Sekjen Kemenag RI Nomor : P-0194/SJ/B.II.2/KP.00.1/01/2023 tentang Hasil Seleksi Administrasi CPPPK Kemenag RI TA 2022,” tuturnya.

Dalam pengumuman yang dibagikannya, ada 2 PPNPN Kemenag Kota Semarang yang dinyatakan lulus seleksi administrasi yaitu, Umi Cholidatul M dan Yogo Anggoro. “Alhamdulillah Mbak Umi dan Mas Yogo masuk di dalamnya. Semoga nanti pada tahapan tes selanjutnya bisa lolos,” ujarnya.

Informasi ini pun segera ia sampaikan ke Umi dan Yogo. “Mbak Umi, Mas Yogo, dipantau terus ya portal Kemenag RI. Untuk jadwal tahapan seleksi selanjutnya bisa dilihat di portal httpsn://casn.kemenag.go.id,” terangnya.(Tanto/NBA/bd)