45 Calhaj Kota Semarang Diberangkatkan ke Embarkasi Donohudan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Rabu (21/6/2023), Kota Semarang kembali melepas 38 calhaj yang tergabung dalam kloter 98 dan 7 jemaah yang tergabung dalam kloter 99 SOC.

Dari Asrama Haji Transit Islamic Centre Semarang, 45 calhaj Kota Semarang tersebut dilepas oleh Kakankemenag Kota Semarang menuju Embarkasi Donohudan. Pelepasan itu turut disaksikan oleh Kasubbag Tata Usaha, Kasi PHU, dan Kasi Bimas Islam Kankemenag Kota Semarang, serta perwakilan Pemkot Kota Semarang.

Dalam sambutannya, Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang, menyampaikan doa agar calhaj Kota Semarang diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah haji. “Alhamdulillah, puji syukur patut kita panjatkan kepada Allah SWT, karena panjenengan semua diberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Semoga niat tulus dan ikhlas panjenengan untuk beribadah kepada Allah SWT diberikan kemudahan, kelancaran, kekuatan, dan kemampuan untuk melaksanakan segala prosesi ibadah haji dengan baik dan lancar, serta memperoleh predikat haji mabur,” tuturnya.

“Kami mendoakan, panjenengan berangkat dalam keadaan sehat, kondur pun juga dalam keadaan sehat, sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga di Semarang,” imbuhnya.

Ia pun mengucapkan selamat jalan kepada calhaj Kota Semarang. “Selamat jalan, semoga langkah panjenengan semua selalu dalam bimbingan dan ridho Allah SWT,” pungkasnya.(Dintha/NBA/bd)