Agendakan One Day Event, Kabid Madrasah Audiensi Dengan Kakanwil Kemenag Jateng

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Humas – “Pada prinsipnya saya setuju, tetapi yang tidak kalah penting adalah komunikasikan kegiatan ini dengan satgas covid setempat,” jelas Musta’in Ahmad kepada Kepala Bidang Madrasah Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Saifulloh, Kamis, 4/8, di Ruang Tamu Pimpinan.

Kehadiran Kepala Bidang Madrasah yang didampingi Kepala pada Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Bidang Pendidikan Madrasah, Juair, dan Kepala pada Seksi Tenaga Kependidikan Bidang Pendidikan Madrasah, Siti Mutmainah pada saat Audiensi untuk membahas One Day Event Madrasah.

“Ada hampir 3000 bola dan guru, kemudian kita mau mengadakan dengan one day event dengan peserta sekitar 2000 orang,” jelas Juair saat menyampaikan agenda kegiatan madrasah kepada Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad.

“Dimulai jam 08.00 hingga 16.00 WIB, semua peserta mendapatkan bola, snack, makan siang dan sertifikat. Dan dari perwakilan NBA, besok pagi ada rapat di Jawa Tengah terkait hal tersebut,” lanjutnya.

Kakanwil Kemenag Jateng meminta untuk pemberitaan di media harus clear. Sebab agar kegiatan ini tersebar dan terpublikasi dengan baik. “Merka harus tahu bahwa mereka kita support,” pinta Kakanwil.

Juair menjelaskan bahwa tiap madrasah pasti ada minimal satu guru olahraga. Ada 750 Madrasah Aliyah, sehingga jumlah gurunya juga cukup banyak.

“Kalau dari sisi Kemenag kita harus menjaga perumbuhan madrasah agar lebih baik. Madrasah harus jadi tempat tumbuh kembang yang baik. Maka kita tidak boleh lengah sedikitpun,” pesan Musta’in Ahmad.(Sua/Rf)