Anggota DWP Diimbau Menjadi Wanita yang Produktif

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Syafi’atun salah satu Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang yang juga berprofesi sebagai Penyukuah Agama Islam Fungsional (PAIF), mengikuti kegiatan Pengajian Majelis Taklin yang diselenggarakan oleh DWP Kota Semarang, Jumat (22/7/2022).

Kegiatan yang digelar di Gedung Balaikota Semarang tersebut, diikuti oleh seluruh unsur DWP se-Kota Semarang.

Pengajian dibuka oleh Ketua DWP Kota Semarang, Ibu Lies Iswar Aminuddin. Dalam sambutannya, ia menyampaikan anggota DWP harus menjadi wanita yang produktif. “Program Kota Semarang Semakin Hebat, diantaranya adalah menjadikan wanita yang produktif dengan mendukung program suami yang notabenenya Pegawai Negeri Sipil (PNS),” tuturnya.

“Untuk itu, anggota DWP yang merupakan wanita-wanita hebat, harus bisa menciptakan kreativitas sesuai dengan kemampuannya,” pesannya.

“Selain itu, guna mendukung Semarang Semakin Hebat, sebagai istri PNS yaitu pendamping suami, kita juga selayaknya rajin dan semangat dalam menjalankan ibadah, salah satunya seperti saat ini, yaitu mengikuti pengajian majelis taklim,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian kajian oleh Ibu Dyah Rachmawati, yang menyampaikan materi dengan mengusung tema Menjadi Wanita Produktif.(Sofi/NBA/bd)