Aparatus Sipil Negara Harus Membuat SKP

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Umum Humas) – Apel pagi 29/12/2022 yang dilakukan secara rutin setiap hari Senin memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN. Selain sebagai sarana yang tepat untuk pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan.

Apel pagi ini diambil olek Kepala Bagian Tata Usaha Wahid Arbani, dalam arahannya menyampaikan “apel pagi merupakan persiapan untuk melaksanakan tugas sehari-hari”. ucapnya

Ucapan terima kasih dan rasa sukur atas kerja kerasnya di semua bidang, alhamdulillah pelaksanaan kegiatan program anggaran di tahun 2022 terlaksana dengan lancar, kita sedang melakukan beberapa proses untuk pencairan Anggaran yang berdaraskan data SPAN sudah mencapai diatas 97 % di Kantor Wilayah Kementerioan Agama Provinsi Jawa Tengah harapannya minimal adalah 98 % dapat kita capai, karena ini proses masih berjalan, namun ada beberapa permohonan dispensasi untuk menyelesaikannya, mudah mudahan dapat berjalan dengan lancar.

Selanjutnya setelah program kegiatan berjalan, maka masing-masing bidang baik itu PPK maupun SPK segera menyiapkan beberapa hal terkait dengan pelaporannya dan pada saatnya nanti ada auditor oleh BPK maupun BPKP atau auditor yang lain sudah siap semuanya.

Mengingatkan pada semuanya “Setiap Aparatur Sipil Negara harus memiliki penialian kinerja ASN melalui Sasaran Kinerja Kepegawaian (SKP), Beliau mengingatkan bahwa Aparatur Sipil Negara yang tahun 2021 belum menyerahkan SKP. Segera menyerahkan SKP, Karena ini dipergunakan sebagai data system informasi ASN, dan agar itu cepat selesai maka yang merasa belum Menyusun SKP tahun 2021 segera Menyusun SKP 2021 dan di Uplod pada system ASN, sehingga tidak ada anomaly data dalam system”. tuturnya

Tanggal 22 Desember 2022 seluruh ASN di Kementerian Agama tanpa terkecuali akan dilaksanakan kegiatan tes profesionalisme dan Moderasi beragama  secara Online  yang akan dilaksanakan tanggal 27 Desember 2022.(bd/bd)