Apel Perdana dan Halal Bi Halal, Guna Merapatkan dan Mengatur Kembali Barisan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Karanganyar — Kepala kantor Kementerian agama Kab. Karanganyar, Wiharso beserta  seluruh ASN mengikuti apel pagi kesiapan bertugas (Rabu, 26/4/2023) di Halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Karanganyar. Dalam apel yang dirangkai dengan halal bihalal ini, Wiharso meminta jajarannya agar terus meningkatkan disiplin dan etos kerja.

“Mari kita merapat dan atur kembali barisan untuk persiapkan kembali secara cermat seluruh agenda kegiatan dan program di semua satuan unit kerja. Pastikan seluruh proses yang dilakukan sesuai prosedur. Karena ke depan, kita akan menghadapi sejumlah agenda besar dan penting, khususnya di lingkup Kemenag,” pesan Wiharso.

“Setelah kita pulang kampung halaman dan mengunjungi keluarga, saudara, untuk saling bermaaf-maafan kita masih memiliki tugas lainnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hari ini merupakan hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama. Kami sangat mengapresiasi kepada Bapak/Ibu yang hari ini hadir dan mengikuti apel pagi yang diselenggarakan di halaman kantor. Ini merupakan salah satu bentuk kedisiplinan kita sebagai Aparatur Sipil Negara,” lanjut Wiharso.

Wiharso tidak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN di lingkungan Kankemenag Karanganyar, atas segala salah dan khilaf. Beliau berharap tali silaturrahmi antar ASN semakin kokoh dan dapat mengantarkan pada profesionalitas dan produktivitas dalam melayani umat.

Momentum bulan puasa sebagai bulan training bagi umat manusia, juga sebagai bulan kejujuran bagi umat muslim, sehingga sebagai ASN setelah ramadan harus mampu meningkatkan kedisiplinan dan peningkatkan kinerja.(ida/sua)