ASN dan DWP Kankemenag Kota Semarang Gelar Jumat Berkah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Kantor Kementerian Agama bersama DWP Kankemenag Kota Semarang menggelar Jumat Berkah di Jalan Untung Suropati Kelurahan Kalipancur Kecamatan Ngaliyan, tepatnya di depan lokasi kantor, Jumat (1/9/2023).

Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang melaporkan, dalam kegiatan itu, 244 box nasi dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Kementerian Agama Kota Semarang.

“244 box nasi merupakan sedekah dari ASN dan anggota DWP Kankemenag Kota Semarang. Hari ini kami tasarufkan kepada para pengguna jalan di lingkungan sekitar Kantor Kementerian Agama Kota Semarang seperti, driver ojek online, penjual gelo-gelo, supir bus, supir truk, pedagang kaki lima, dan juga masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ujarnya.

Pada bagian lain, Ahmad Farid selaku Kakankemenag  Kota Semarang sekaligus Pembina DWP setempat menyampaikan apresiasi kepada DWP dan ASN di lingkungan kerjanya atas terselenggaranya kegiatan Jumat Berkah.

“Terima kasih kepada DWP dan rekan-rekan semua, atas ikhtiar dan supportnya untuk kegiatan Jumat Berkah. Semoga bermanfaat dan bermakna untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan kegiatan ini bisa berlanjut,” tuturnya.(Dintha/Arya/Rus/NBA/bd)